Jumat, 11 Juli 2014

bengkel mobil diesel jakarta diesel common rail vs direct injection cara kerja sistem common rail diesel makalah common rail diesel kekurangan common rail perbedaan common rail dan konvensional komponen common rail dan fungsinya sensor common rail cara kerja supply pump common rail fungsi direct injection pengertian direct injection direct injection panther mesin common rail pajero fortuner bmw isuzu hino jeep landcruiser captiva biosolar solardex apa itu broquet fuel catalyst cara pasang broquet fuel catalyst testimoni broquet fuel catalyst tanya jawab broquet fuel catalyst harga broquet fuel catalyst produk broquet fuel catalyst gambar broquet fuel catalyst

ANDA 100% RUGI JIKA TIDAK PAKAI ALAT INI!
SEMPURNAKAN SOLAR MOBIL ANDA
BIOSOLAR INCLUDE BROQUET JADI SOLARDEX
ONCALL BROQUET INDONESIA 081399160008

Kualitas minyak  solar sangat ditentukan oleh besar kecilnya angka Partikulate, Sulphur Content, dan angka Cetane. Angka Partikulate untuk menilai tingkat kebersihan bahan bakar, angka Sulphur Content untuk emisi kesehatan Catalytic Converter, dan angka Cetane berkaitan dengan kemampuan bahan bakar terhadap putaran mesin yang tinggi

Kendaraan mesin diesel identik putaran tinggi. Terlebih kendaraan mesin diesel Commonrail, dimana cara kerjanya pakai pengontrol katub Selenoid yang dikendalikan secara elektronik dipastikan minyak diesel terinjeksi sesuai jumlah yang dibutuhkan. Konsekwensinya harus pakai jenis minyak diesel sesuai standar yang dibutuhkan mesin diesel Commonrail, yaitu SOLARDEX. Jika dipaksakan pakai BIOSOLAR dimungkinkan lubang injektor tersumbat oleh tumpukan deposit (Injector Clogging) menyebabkan aliran bahan bakar yang diinjeksi ke ruang bakar menjadi terhambat dan Spray/ semburan menjadi tidak sesuai dengan rancangan semula. Alhasil, pembakaran di dalam mesin menjadi tidak sempurna dan menimbulkan dampak negatif.
Akibatnya gaya tarik, daya beban loyo , konsumsi solar jadi super boros, temperatur mesin meningkat, suara kasar, menimbulkan kerak sisa pembakaran dan resiko keausan/ kerusakan.

Secara ilmiah, Biosolar bisa ditingkatkan mutu kualitasnya setara dengan Solardex sehingga aman dipakai pada mesin diesel Commonrail Rail Direct Injetion. Di Indonesia, alat penyempurna kualitas solar tersebut  bernama Broquet™ Fuel Catalyst


Manfaat Broquet™ Fuel Catalyst
1.     ENGINE TREATMENT
- Membersihkan Fuel Line System
- Menghilangkan residu karbon serta kandungan sedimen
- Melindungi mesin dari korosi dengan teknologi Fuel Catalyst
2.     IMPROVE FUEL & SAVINGS
- Meningkatkan Angka Setana 2-5 CN (Solar)
- Menyempurnakan pembakaran
- Menambah tenaga & akselerasi
- Mengurangi getaran
- Suara mesin menjadi lebih halus
- Menghemat solar
- Menghemat Oli hingga 3x lipat 
3.     GO GREEN
- Mengurangi Emisi Carbon
- Mereduksi emisi gas buang
- Menghilangkan Emisi gas CO hingga 100%

REFERENSI BROQUET
Di Indonesia, berbagai prestasi/referensi/ rekomendasi tentang produk Broquet Fuel Catalyst, seperti :
·        Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) 
·        BS EN ISO 9001: 2000/ ISO 9001 REGISTERED FIRM
·        Pajero Owner Community – POC Indonesia
·        Toyota Fortuner Community & Toyota Fortuner Club
·        PT. PERTAMINA – AVIATION REGION III
·        AVANZA XENIA INDONESIA CLUB
·        PT. Citra Media Nusa Purnama
·        Isuzu Panther Community Indonesia
·        MEDIA INDONESIA Transportation
·        Indonesia International Motor Show
·        PARADE JAZZ NASIONAL 2008
·        PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA (METRO TV)
·        PT. HYUNDAI MOBIL INDONESIA
·        PRABU MOTOR Authorized Mitsubishi Dealer
·        P2M Departemen Tehnik Mesin - Universitas Indonesia
·        DASTEK - Rev Enginering Dynamo Meters Report
·        Dan masih banyak referensi/rekomendasi produk lainnya


Pt. Broquet Indonesia
Graha SPBU Pertamina - Boulevard Barat 6 Jakarta
Telp/Fax: 02145879044 Mobile/WA 081399160008

                                     
                                 




3 komentar:

  1. trus kalo beli bbm tersebut buat campuran yg barusN bsa d psen d mn?

    BalasHapus
  2. Keluhan di motor vixion saya yaitu pada saat balap gigi 1-4 begitu bertenaga dan masuk gigi 5 lgsng menurun pdhl CO sudah di atur...soalnya saya memakai busi recing

    BalasHapus
  3. Keluhan di motor vixion saya yaitu pada saat balap gigi 1-4 begitu bertenaga dan masuk gigi 5 lgsng menurun pdhl CO sudah di atur...soalnya saya memakai busi recing

    BalasHapus